Wednesday, April 13, 2016

Tips Simple Cara Memutihkan Wajah di Indonesia

Pada air cucian beras, terkandung banyak nutrisi dan vitamin seperti protein glutein, hemiselulosa, gula, dll, kandungan ini dapat berfungsi untuk melembutkan dan memutihkan kulit wajah kita. Selain bisa untuk memutihkan kulit, air cucian beras juga punya manfaat lainnya, yaitu menjaga kulit kita dari bahaya radiasi sinar matahari. Dengan begitu maka anda dapat memiliki kulit wajah yang putih alami tanpa harus takut beraktifitas di luar rumah karna sinar matahari. Untuk mengatahui manfaat lainnya dari kandungan beras, anda bisa membaca artikel saya sebelumnya tentang Tips perawatan kesehatan kulit wajah dengan masker beras.

Seperti pada cara yang pertama, Bengkoang dapat digunakan sebagai masker yang mana bengkoang mengandung Vitamin B dan Vitamin C yang mampu menepis noda hitam dan juga memutihkan kulit . Caranya sungguh mudah, ambilah sebuah bengkoang, kupas lalu bilas hingga bersih, selanjutnya di parut hingga habis dan peraslah. masukan air perasan bengkoang kedalam wadah, diamkan selama 20 menit. Setelah mengental maka bisa anda ambil dan gunakanlah sebagai masker wajah, setelah mengeras angkat dan bilaslah dengan air bersih. memang hal ini terbukti ampuh sebagai Cara Memutihkan Wajah Secara Alami .

Memutihkan Wajah

Cara memutihkan wajah secara tradisional jauh lebih mudah, murah dan aman untuk Anda lakukan, cara ini dapat dilakukan kapan saja disaat Anda memiliki waktu luang di rumah. Lakukan perawatan ini untuk menjaga kulit tetap bersih, bebas dari kusam dan yang lebih penting adalah menjadi beberapa tingkat lebih putih. Wajah yang putih dan bersih akan Anda peroleh apabila Anda melakukan tips di atas dengan rutin.

Memiliki kulit yang putih memang menjadi dambaan bagi pria ataupun wanita. Mayoritas penduduk kita memang memiliki kulit sawo matang, ada beberapa keturunan dari suku tertentu juga yang memiliki kulit hitam. Banyak cara sebenarnya untuk memutihkan kulit, terutama kulit wajah. Mulai dari bahan alami, alat kosmetik, obat-obat herbal, sampai dengan operasi demi mendapatkan kulit yang di inginkan. Mulai dari harga yang murah sampai dengan harga yang selangit.

Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat mencerahkan kulit. Pepaya hijau mengandung enzim papain yang ideal untuk memutihkan kulit. Caranya, ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang telah dihaluskan, dan satu sendok makan pepaya masak, campurkan. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang optimal.

Untuk menggunakannya, kupas bengkoang dan cuci terlebih dahulu hingga bersih. Parut dan peras bengkoang, endapkan sarinya. Gunakan endapan tersebut sebagai masker setiap 2—3 hari sekali menjelang tidur. Biarkan mengering dan cuci wajah hingga bersih. Air beras efektif untuk memutihkan wajah secara alami. Beras telah menjadi rahasia kecantikan wanita Asia sejak dulu kala. Oleh karena itu, jangan buang air cucian beras Anda. Biarkan beberapa jam hingga muncul endapan putih. Buang airnya dan oleskan endapan tersebut di wajah hingga merata. Bilas dengan air bersih setelah kering.

Baca selengkapnya di http://www.antarapost.com/2014/09/cara-memutihkan-wajah-secara-alami.html

No comments:

Post a Comment